Edit Foto Menjadi Terminator

Written By maulana ardi on Kamis, 21 Juli 2011 | 03.01

Oke kali ini saya mau share edit foto jadi terminator,walaupun gak sebagus aslinya tapi gak apa-apa sekedar iseng langsung aja
nih yang lu butuhin robot terminator


 jadinya kira-kira kaya gini


1.buka foto yang akan di edit


2.buka gambar robot terminator nya dan tandai muka kirinya dengan quick selection tool


3.pindahkan dengan move tool


4.pilih image>adjustments>hue/saturation setting seperti ini sehingga jadi merah lalu ok


5.paskan wajahnya dengan edit>transform>scale kalau sudah pas lalu enter


6.hilangkan bagian yang tidak di inginkan


7.hitamkan wajah robot nya dengan burn tool kecuali bagian mata dan gigi


8.putihkan bagian gigi robot dengan dodge tool


9.pindah ke layer background hitamkan kulit wajah yang dekat dengan kulit robot dengan burn tool lalu kasarkan dengan sharpen tool sehingga seperti ini


10.ambil pipi robot dan pindahkan lakukan seperti langkah 2 sampai langkah 9 tapi ini di bagian pipi


11.sekarang bagian leher kanan lakukan seperti langkah sebelumnya


12.lalu bagian atas alis


13.langkah terakhir pindah ke layer 1 pada wajah kiri pilih>filter>render>lens flare dan taruh di mata robot



perlu di ingat bagian robot di letakkan sesuai keinginan kalian,bila menurut mu bagus letakkan lah
tidak perlu mirip dengan saya

selamat mencoba

5 komentar:

Bang Zendy mengatakan...

-_- udah jelek tambah jelek ..
bukan terminator um zombie itu

SIXX training mengatakan...

ngelawak yaa,, foto apaan nii?
hahahaha

day aftercoma mengatakan...

oh mau jadi terminator? selamat ya!

rifki afrizal mengatakan...

gua nggak bilang apa" cukup tertawa aja yah...!!
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw

chogix mengatakan...

gw ikut ktwa jg.....
wkwkwkwkwkwk................

Poskan Komentar

 
Free Automatic Backlink Service Malaysia Free Backlink ServicesFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner Button