Sabtu, 27 Agustus 2011

Mengubah Warna Rambut

udah lama gak posting,kali ini saya akan mengganti warna rambut sesuka hati dengan photoshop,dan kali ini saya memakai model saudara perempuan saya sendiri.
langsung aja

1.masukan foto saudara perempuan saya,atau foto anda.



2.tandai beberapa bagian atau helai rambut dengan lasso tool,lalu pilih image>adjusment>variatons nah plih warna sesuka anda kalau ingin merah klik more red lalu OK,hasilnya seperti ini.


3.tandai lagi beberapa helai rambut seperti tadi pilih image>adjusment>variatons  sebelum plilih warna,pilih original terlebih dahulu,lalu pilih warna,saya memilih warna more yellow hasilnya seperti ini.


4.ikuti langkah 3 dan plih warna biru atau more blue,hasilnya seperti ini


bagaimana sudah cukup warnai rambutnya,atau bisa juga warnai keseleluruhan rambut dengan satu warna
sumber: http://paintermousefikri.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar